Rabu, 06 Juni 2012

Jar of Hearts

 Kamu menjadi lemah....

Itu yang terdengar saat saya terjatuh tak berapa lama, dan masih sangat terasa.
Tidak ada satu orang pun yang ingin berada di posisi saya saat ini.
Saya juga tidak mau keadaan menjadi seperti ini.

Salah saya?

Iya ini salah saya.
Semua yang semula indah saya hancurkan.

Tapi saya memiliki alasan untuk semuanya.
Sayang alasan itu tidak akan didengarnya.

Kamu tampak kurang tidur....

Tidak, secara jam saya tidak kurang tidur.
Dua hari ini saya tidur selama sembilan jam.
Tapi saat bangun, saya tidak merasa seperti bangun tidur.
Dan sepanjang hari saya tetap mengantuk.

Bagaimana perasaanmu?

Entah lah....
Bila disebutkan dengan warna,
Warna saya abu-abu.

Tahu apa yang saya inginkan, tetapi tak tahu bagaimana cara mendapatkannya.
Terlalu takut untuk membayangkan saya tidak mendapatkannya.

I want to meet him....
I want to hug him....

Memberinya satu toples penuh berisi hati saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar