Rabu, 06 Juni 2012

"One of The Great Loves of My Life"

Satu langkah kedepan, keberhasilan.
Satu langkah kebelakang, kegagalan.

Dua hal yang pasti terjadi di kehidupan semua manusia.
Hanya kasusnya dan ritmenya saja yang berbeda.

Tapi kali ini saya mau berbagi untuk kasus cinta.
Karena baru saja saya harus melangkahkan satu kaki kebelakang.

Pasti orang akan terkejut bila mengetahui ini.
Orang-orang yang tiga bulan lalu ikut berbahagia akan langkah kakiku,
Langkah kaki kedepan.

Masih sangat jelas ratusan ucapan dari mereka.
Ucapan seolah-olah saya melepaskan masa lajang.

Saya tahu mereka mengucap bukan hanya melalui bibir, tetapi dengan hati pula.
Mereka tahu telah lama saya tidak melangkahkan kaki untuk kasus ini.

Beberapa dari mereka tahu, bagaimana saya mencoba untuk berdiri kembali.
Bukan hanya berdiri tetapi bangkit.
Itu hal yang sangat sulit.
Mereka mengetahuinya.

Namun saat ini saya terpuruk lagi.
Sangat aneh mungkin, bagi beberapa orang kenapa harus terpuruk kembali, bukankan ini hanya berjalan 3 bulan?
Bukankah hanya dengan bersedih sebentar, semua akan kembali normal?

Jangan tanya kepada saya.
Saya tidak tahu jawabannya.

Yang pasti pria ini berbeda.

Bila ditanya apa yang berbeda?
Entahlah.....
Saya hanya tahu, sayang, cinta itu adalah hal yang tak dapat dijelaskan mengapa dan kenapa bisa ada rasa tersebut.

Tapi mengapa saya tahu pria ini berbeda?
Setiap saya menyukai seseorang, pasti ingin dia menjadi orang yang terakhir.
Tetapi dengan pria ini, hanya perlu berjalan satu bulan pikiran dan hati saya berkata :
"Saya ingin menghabiskan sisa hidup saya bersamanya."
"Saya tidak ingin dia hanya menjadi yang terakhir, saya ingin dia menjadi jodoh saya."

Benar kata beberapa orang sayang yang tulus itu tidak hanya dari berapa lama kita bersama, ternyata hanya dalam hitungan minggu hal tersebut dapat muncul.

Dia "One of The Great Loves of My Life".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar