Jumat, 29 Juni 2012

Selamat 8 Windu Papa

Tepat di hari ini....
Empat tahun lalu....

Di hari itulah menjadi akhir dari perjalanan karir pria ini.
Karir secara umum, tetapi bukan karir secara pemikiran dan hidupnya.

Sampai empat tahun lalu pula saya tidak pernah melihatnya bertambah tua.
Sedikit pun.

Saya selalu melihatnya menjadi sosok seorang pria tangguh.
Membuka kelopak matanya paling dini.
Dan menutupnya paling larut.

30 tahun lebih dirinya menjalani itu.
Tak ada keluhan sama sekali keluar dari bibirnya.

Dialah panutan saya.

Walau dahulu saya dan dirinya sering berbeda pendapat.
Berdebat...
Hingga pernah terucap darinya saya anak yang kurang ajar.

Tapi saya yakin, hal tersebutlah yang membuat saya lebih dekat dengannya.
Membuat saya menjadi lebih mengerti tentang pemikiran-pemikirannya.

Ya...
Dia adalah pria yang pertama kali saya sayangi dan cintai.
Dia adalah seseorang yang sejak saya dapat mengucapkan kata hingga saat ini dan akan selamanya, saya panggil Papa.

Selamat Ulang Tahun ke - 64 pah.
Semoga selalu dalam lindungan - Nya, selalu diberikan kesehatan, dan dikabulkan semua keinginan papah yang belum terkabul.

GBU.

With Love'

NK


Tidak ada komentar:

Posting Komentar